Mobil Baru

Si Kembar All New Rush-Terios Meluncur Pekan Depan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 17 Nov 2017 15:34 WIB
toyota
Si Kembar All New Rush-Terios Meluncur Pekan Depan
Duo Rush-Terios baru bakal mulai dipasarkan pada 23 November 2017. Istimewa

Jakarta: Beberapa waktu lalu tim redaksi Metrotvnews.com mendapatkan informasi mengenai foto-foto penampakan all New Toyota Rush. Kini diketahui bahwa mobil tersebut bakal segera meluncur pekan depan.

Menurut informasi yang kami terima, All New Rush bakal meluncur pada Kamis (23/11/2017) di salah satu hotel di Jakarta. Kemungkinan besar untuk saudara kembarnya, All New Terios, juga akan meluncur di hari yang sama namun beda tempat.

Mengingat, biasanya Toyota dan Daihatsu selalu meluncurkan produk di waktu yang sama untuk produk-produk yang kembar. Sebut saja peluncuran Avanza-Xenia dan Ayla-Agya.

Jika melihat foto-fotonya, mobil yang bermain di segmen low SUV ini tampil dengan gaya yang sangat berbeda. Bahkan kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip dengan mobil MPV.

Kemudian melihat detailnya, Rush baru banyak miliki kemiripan dengan Fortuner. Hal ini bisa dilihat dari desain fascia depan dan lampu belakang yang memanjang ke samping. Kemudian ban serep kini tidak lagi tergantung di pintu belakang.

Untuk urusan dapur pacu, bisa saja dibekali dengan mesin 1.500 cc Dual VVT-i. Sedangkan transmisi kemungkinan besar tetap menawarkan manual dan otomatis.

Tentu untuk spesifikasi lengkapnya tunggu kehadirannya pekan depan. Sudah pasti juga banyak yang menunggu, berapa banrol terbaru untuk duo Rush-Terios yang baru akan terungkap kepan depan.


(UDA)