Film dan Otomotif

BMW Bakal Bintang di Mission Impossible - Fallout

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 12 Jun 2018 07:28 WIB
film otomotif
BMW Bakal Bintang di Mission Impossible - Fallout
Mobil dan motor BMW bakal membintangi film terbaru Mission Impossible Fallout. Autoguide

Amerika Serikat: BMW mengumumkan bahwa pihaknya telah menjadi mitra otomotif global eksklusif dalam film Mission Impossible - Fallout. Rencananya film ini akan ditayangkan di bioskop mulai 27 Juli mendatang.

Sebagai mitra utama di film tersebut, BMW bakal menampilkan beragam model andalannya seperti BMW M5 dan model BMW lainnya, termasuk BMW Seri 5 1986, BMW Seri 7, dan sepeda motor BMW R nineT Scrambler. 

Seperti diketahui, pabrikan mobil Jerman itu telah menjadi mitra dari seri film ikonik ini sejak 2011, yang pada saat itu menampilkan BMW i8 dan bisa dibilang sebagai mobil yang paling terkenal di film Mission Impossible.

BMW M5 yang membintangi film ini akan menampilkan ciri-ciri BMW M Performance Parts, seperti gril ginjal hitam dan mirror caps serat karbon. Didukung oleh mesin V8 biturbo 4.4 liter, BMW M5 diklaim menghasilkan 600 daya kuda saat dipasangkan ke xDrive all-wheel drive.

Sebagai bagian dari kolaborasinya, BMW juga akan meluncurkan kampanye pemasaran secara global bertema “Mission to Thrill”, yang menyoroti berbagai jenis kendaraan.

“BMW dan Mission Impossible sangat cocok. Kami bangga dengan kemitraan jangka panjang kami dengan Paramount Pictures, yang menggambarkan bahwa mobil dan sepeda motor kami yang kuatdari waktu ke waktu di seri film ikonik ini. Untuk membuatnya menarik Anda memerlukan mobil dengan dinamika berkendara yang mengesankan,” kata head of Brand Communications BMW, BMW M, BMW i, Uwe Dreher seperti dikutip Autoguide.


(UDA)