Mobil Baru

Nissan Juke Bose PE, Tawarkan Paket Komplit Audio Terbaik

Ekawan Raharja    •    Rabu, 05 Sep 2018 12:16 WIB
mobil barunissan
Nissan Juke Bose PE, Tawarkan Paket Komplit Audio Terbaik
Nissan Juke BOSE Personal Edition memanjakan para penumpang penggila audio. Nissan

Inggris: Sebelum menghadirkan Nissan Juke generasi kedua, pabrikan asal Inggris ini kembali menghadirkan Juke Bose Personal Edition. Seperti namanya, SUV compact ini mendapatkan piranti special dari Bose untuk urusan tata suara di kabin.

Merek audio tersebut melakukan personalisasi khusus untuk memanjakan penumpang di dalam Juke. Mereka menghadirkan pengalaman audio 360 derajat melalui pemrosesan sinyal digital dan enam speaker berkinerja tinggi. Termasuk juga dua perintis speaker Ultra Near field yang terintegrasi ke sandaran kepala kursi pengemudi.

Volume suara dari sistem audio pun dapat diatur sesuai keinginan pengemudi. Dibantu dengan sistem Personal Space Control yang diakses melalui sistem hiburan layar sentuh Nissan Connect. Audionya juga dapat diatur dengan berbagai pilihan, dari suara yang benar-benar presisi dan fokus di depan, sampai suara yang lebih luas, seperti dikutip dari Newsroom Nissan Europe,

Selebihnya, tidak ada perubahan yang signifikan dari tampilan rival Suzuki SX4 S-Cross tersebut. Hanya saja di bagian pelek mendapatkan ukuran 16 inci. Kemudian ada juga emblem BOSE Personal yang diletakkan pada pilar-B di antara kedua pintu.

Edisi mobil ini tersedia 10 pilihan warna eksterior untuk beberapa modelnya. Sedangkan untuk detail seperti spion, garis pada sisi pintu, tutup roda, dan bumper tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Enigma Black, Power Blue, dan Energy Orange.

Warna-warna tersebut juga bisa dipilih pelanggan untuk mengubah tampilan pada beberapa bagian interior seperti konsol tengah, sisipan pintu dan juga kursi depan.


(UDA)