Mobil Bekas

Beli Toyota Voxy atau Alphard-Vellfire Bekas?

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 08 Sep 2017 14:47 WIB
toyota
Beli Toyota Voxy atau Alphard-Vellfire Bekas?
Toyota Voxy saat dikenalkan pertama kali di GIIAS 2017. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Agustus lalu Toyota merilis Voxy, MPV baru mereka sebagai pengganti Nav1. Mobil CBU Jepang ini hadir dengan desain ala Toyota Vellfire, namun dengan dimensi lebih kecil.

Dengan mesin 2.000 cc bertenaga 149,8 daya kuda dan torsi 193,1 Nm, mobil ini dibanderol Rp446 juta on the road Jakarta. Namun di pasaran mobil bekas, dengan nominal yang sama Anda bisa mendapatkan Alphard atau Vellfire yang jadi MPV papan atas Toyota.

Dari situs jual-beli mobil online, dengan dana sesuai harga Voxy, Anda bisa menebus Alphard racikan 2009-2012. Kondisinya rata-rata masih apik dengan jarak tempuh tak terlalu tinggi.

Jika ingin yang desain lebih sporty dan wajahnya mirip-mirip Voxy dengan model lampu depan bertumpuk, bisa tebus Vellfire. Anda bisa mendapatkan mobil rakitan 2009-2011.

Memang jika yang Anda cari adalah model terbaru dan belum banyak dipakai orang, Voxy bisa menjawab keinginan. Namun jika butuh MPV dengan dimensi gambot, maka unit bekas Aplhard dan Vellfire bisa juga didapatkan.

Tentunya ada dana ekstra yang harus dikeluarkan saat Anda membeli unit bekas. Dana ekstra ini untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh serta mengganti pelumas dan cairan yang ada di mobil bekas agar kondisi lebih prima.


(UDA)