Mobi Baru

Kehadiran Baleno Baru Tinggal Menghitung Hari

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 06 Jul 2017 11:55 WIB
suzuki mobil
Kehadiran Baleno Baru Tinggal Menghitung Hari
Baleno Hatchback bakal dibekali mesin 1.200 cc dengan tenaga 83,4 ps dan torsi 115 Nm. Autocar

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki Baleno terbaru diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show 2015, dan di negara lain mobil tersebut sudah muncul. Untuk di Indonesia mobil ini digadang-gadang baru masuk tahun ini. Hal itu ditegaskan langsung sumber terpercaya Metrotvnews.com di Suzuki.

"Tunggu saja kehadirannya, nanti kita luncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi. Kita sedang siapkan Baleno Hatchback di semester kedua," terang si sumber, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kehadiran Baleno Hatchback di Indonesia dijadwalkan setelah Ignis diluncurkan, yang diperkirakan Agustus mendatang.

Ia mengatakan Baleno Hatchback bakal dibekali mesin 1.200 cc dengan tenaga 83,4 ps dan torsi 115 Nm. Namun di India dan beberapa negara di Eropa juga dibekali dengan mesin 1.000 cc boosterjet atau 1.400 cc.

Suzuki juga sudah memperkenalkan Baleno Hatchback sebagai salah satu bintang apm berlogo S prisma itu di pameran otomotif GIIAS 2016. Mobil ini tampil sebagai show stopper Suzuki bersama Ignis, Jimny terbaru, dan SX4 S-Cross.

Kehadiran Baleno Hatchback pastinya bakal memanaskan persaingan segmen hatchback di pasar otomotif nasional. Apalagi saat ini Honda Jazz dan Toyota Yaris masih menguasai segmen tersebut.


(UDA)