Pameran Otomotif

Jaguar Land Rover Pamer Jajaran Mobil Unik di Nava Park

Ahmad Garuda    •    Selasa, 08 Aug 2017 14:52 WIB
jaguar
Jaguar Land Rover Pamer Jajaran Mobil Unik di Nava Park
Mobil-mobil Land Rover ragam generasi hadir di sana dan menjadi daya tarik tersendiri. JLR dan Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, BSD City: Pameran otomotif akbar tahunan yang bakal berlangsung mulai Kamis (10/8/2017) di BSD City, Tangerang, tak membuat Jaguar-Land Rover Indonesia bergeming. Mereka bahkan memilih untuk menggelar event pameran sendiri di lokasi yang tak jauh dari pelaksanaan pameran akbar otomotif bernma GIIAS itu.

Adalah authorized distributor Jaguar Land Rover Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), menggelar pameran bertajuk ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’ pada 11 – 13 Agustus 2017 dan 18 – 20 Agustus 2017 di Nava Park. Di pameran tersebut, WAE bakal menghadirkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover dan tentunya berbagai model Jaguar Land Rover terbaru di Indonesia.

Mobil-mobil yang mereka pajang di sana, di antaranya adalah Jaguar E-Type klasik, Jaguar MK2 klasik kemudian ada juga Land Rover Defender series ragam model dan beberapa mobil terbaru.

Calon konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kenyamanan, fitur-fitur canggih, dan performa dari mobil terbaik asal Inggris ini.

“Melalui ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’, kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu, produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya,dan saat ini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover Klasik,” kata Marketing & Communication Manager, PT WAE, Tryfena Sri Rahajoe.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu juga menegaskan bahwa mereka sengaja menggelar event tersebut di zona perumahan kawasan premium, lantaran sesuai dengan brand image mereka.

Sedangkan bagi pengguna setia Land Rover, WAE memiliki salah satu program tak terlupakan seumur hidup, yaitu Land Rover Experience Tour. Di sini konsumen diajak berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap.

Tentunya ini butuh ketangkasan dan keahlian dalam mengemudi. Peserta dengan waktu terbaik bakal mendapatkan kesempatan untuk mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017 mendatang. Mereka bakal berkompetisi bersama peserta terbaik dari negara lain untuk memenangi “Land Rover Experience Tour/ LET)” di Peru pada Oktober 2017.


(UDA)