Mobil Baru

Land Rover Bakal Ungkap Discovery 2017 di Paris

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 07 Sep 2016 17:04 WIB
land rover
Land Rover Bakal Ungkap Discovery 2017 di Paris
Land Rover Discovery siap debut di Paris Motor Show 2016. Autoguide

Metrotvnews.com: Jaguar Land Rover baru saja meluncurkan Discovery Sport untuk pasar nasional, namun di Paris Motor Show yang bakal berlangsung Oktober 2016 nanti, mobil tersebut bakal punya versi terbaru. Peluncurannya itu akan berlangsung bersamaan dengan debut Mercedes-AMG GLC43 Coupe.

Berdasarkan teaser yang ditunjukan pabrikan mobil asal Inggris itu, bisa dipastikan genre-nya masih bakal mengusung sport utility vihicle (SUV) 7-seater. Fleksibilitas, kemampuan dan teknologi dalam paket kemasan SUV mewah, dijamin takkan meleset dari mobil berbodi bongsor itu.

Namun berdasarkan foto yang berhasil ditangkap saat uji coba, mengungkap desain bagian belakang yang lebih agresif khas SUV. Mirip dengan desain buritan Mitsubishi All New Pajero yang sedikit membulat. Sementara di beberapa sisi terlihat lebih sederhana, sehingga desain Discovery terbaru ini lebih modern.

Bocoran tentang mesin, nampaknya mobil ini akan tersedia pilihan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter turbocharger dan juga 2.2 liter turbodiesel. Kedua tipe mesin baik bensin dan diesel tersedia pilihan transmisi 9 percepatan otomatis, dan transmisi 6 percepatan manual.

Sementara untuk fitur driving, serta fitur-fitur teknologi yang bakal diusungnya belum ada bocoran. Termasuk motor listrik yang cukup sukses mereka aplikasi ke mesin 3.000 cc milik Range Rover.


(UDA)