Klub dan Komunitas

PSF Sibuk Perkuat Kekompakan

Ekawan Raharja    •    Kamis, 18 Oct 2018 09:43 WIB
klub mobil
PSF Sibuk Perkuat Kekompakan
Mitsubishi Pajero Sport memiliki berbagai macam komunitas, salah satunya PSF. Medcom.id/Ekawan

Jakarta: Pajero Sport Familiy (PSF) terus memperkuat komunitas mereka di berbagai daerah. Mulai dari menambah chapter baru, hingga agenda untuk memperkuat pengurus internal.

Pada Sabtu (6/10/2018) saja, PSF ketambahan chapter baru yakni Chapter Borneo. Keluarga baru di pulau Kalimantan ini dipimpin oleh Dewa Budhy.

"Semoga PSF Chapter Borneo bisa mendukung semua kegiatan PSF Nusantara, dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan dalam memajukan budaya lokal Kalimantan," ujar Dewa melalui keterangan resminya.

Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono mengutarakan kehadiran Chapter Borneo merupakan kado terindah di momen ulang tahun ketujuh komunitas SUV tersebut. Diharapkan bisa terus eksis dan mengakomodir kreativitas para pengguna Pajero Sport di Kalimantan.

"Ini menunjukan eksistensi PSF yang berada di Kalimantan dan bisa menjadikan PSF wadah pecinta Pajero Sport untuk mengembangkan diri berorganisasi," ujar budhi.

Selain itu, chapter Sumatera Berata menggelar kegiatan musyawarah daerah pada 13-14 Oktober 2018 di Hotel Grand Rocky Bukittingi. Agenda utamanya adalah pemilihan ketua umum baru periode 2018-2020.

Kali ini terpilihlah Kiki sebagai Ketua Chapter Sumatera Barat. Diharapkan Kiki juga bisa membawa  PFS Sumatera Barat lebih baik lagi dari sebelumnya.


(UDA)