Kontes Audio EMMA Indonesia Incar Mall Traffic Tinggi

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 06 Sep 2016 09:13 WIB
audio mobil
Kontes Audio EMMA Indonesia Incar Mall <i>Traffic</i> Tinggi
Juri tengah menilai mobil peserta. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Kontes audio EMMA Indonesia 2016 kembali melanjutkan babak kualifikasi kedua. Sebelumnya kegiatan yang sama sukses berlangsung di Supermall Karawaci, Tangerang pada April silam.

Kali ini kontes berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 pada Minggu (4/9/2016). "Karena tempat ini punya traffic kendaraan yang paling tinggi se-Jabodetabek menurut data dari Secure Parking," papar Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia.

Dengan lokasi yang ramai, kegiatan ini diadakan di dalam mall untuk pameran audio yang berlangsung selama sepekan dan parkiran VIP-nya untuk kompetisi. "Diharapkan exposure terhadap car audio semakin ramai," sambungnya.

Peserta kompetisi 84 mobil yang terdaftar dalam kelas SQ Enrty, SQ Skilled, SQ Master, SQ Expert, ESQL Skilled, Multimedia, EMMA Racing dan Puresound. Jurinya ada Jino Bhucksasri (FIlipina), Rene Krosse (Jerman) dan Terence Nah (Singapura).

Kelas paling ramai dan diminati adalah Puresound dan peserta kali ini lebih ramai dibandingkan saat di Karawaci. Bahkan ada yang datang dari Medan, Surabaya dan Bali. "Mungkin karena lokasi lebih dekat, saya tidak tahu, atau mungkin mobil sudah lebih siap," sambungnya.

Kontes berikutnya rencana akan diadakan di Medan, Sumatera Utara bulan depan. Kemudian final akan diadakan di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang dan akan ada kompetisi persahabatan EMMA Indonesia dengan Thailand.
(UDA)