Mobil Baru

Suzuki Janji Boyong Ertiga Baru di 2018

Ekawan Raharja    •    Minggu, 28 Jan 2018 20:12 WIB
mobil barusuzuki mobil
Suzuki Janji Boyong Ertiga Baru di 2018
Suzuki Ertiga Diesel melenggang sendiri di segmen LMPV dengan mesin diesel. Suzuki

Jakarta: Suzuki Indonesia sudah menjanjikan beberapa produk baru di 2018. Salah satunya yang dipastikan meluncur adalah Ertiga generasi terbaru.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, menjelaskan kalau mereka akan selalu memberikan penyegaran untuk low MPV andalannya itu. Dia memberikan contoh di 2016 menghadirkan New Ertiga dan Ertiga Dreza, sedangkan di 2017 menghadirkan Ertiga Diesel.

"Saya tidak bilang iya, tetapi setiap tahun kita selalu ada yang baru. Ertiga tiap tahun pasti ada penyegaran buat Ertiga sejak 2012. Kemudian kita keluarkan matic double blower, sampai tahun lalu kita luncurkan diesel hybrid," ujar pria ramah ini di Kota Kasablanka Jakarta.

Sayangnya dia tidak menyebutkan bentuk perubahan di 2018 nanti. Ini menurutnya masih menjadi rahasia perusahaan.

"Saya tidak bisa bicara all new atau tidak. Kalau tanya Ertiga saya tidak bisa komentar lebih jauh. Pasti ada sesuatu yang segar," tambahnya.

Saat ini Suzuki menjual Ertiga dengan harga mulai dari Rp186 juta hingga Rp239,5 juta. MPV ini bersaing dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Wuling Confero di segmen LMPV.


(UDA)