GIIAS 2015

Tujuh Pameran Otomotif Terbesar Dunia, Salah Satunya GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Jumat, 09 Oct 2015 15:33 WIB
giias 2015
Tujuh Pameran Otomotif Terbesar Dunia, Salah Satunya GIIAS 2015
GIIAS 2015 di klaim masih 7 pameran otomotif terbaik di dunia. MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International telah menggoreskan banyak keberhasilan pada tahun ini. Hal ini yang membuat GIIAS termasuk tujuh pameran otomotif terbesar di dunia.

Hal ini disampaikan Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, saat berbicara di GIIAS Media Appreciation di Kuningan Jakarta. Dia menuturkan bahwa gelaran GIIAS 2015 sudah mencapai tahap internasional.

"Kita bisa masuk pameran internasional, bisa masuk tujuh besar. Kita dapat bersaing dengan Geneva, Frankfurt, ataupun Detroit. Kalo kita ada di peringkat enam atau tujuh," terang Johnny.

Hal ini mengacu pada berbagai keberhasilan yang diraih selama GIIAS 2015. Bahkan Presiden OICA, Kim Yong-Geun, menyatakan kekagumannya terhadap pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

“Hampir seluruh merek yang ada di dunia hadir pada pameran ini. Gedung yang dipakai sebagai tempat pameran sangat modern. Pameran ini bukan yang terbesar di Asia, tapi pelaksanaan GIIAS 2015 merupakan yang terbaik,” terang pria asal Korea Selatan tersebut pada Selasa, 25 Agustus 2015 silam, di BSD City.

Bahkan Kim menyatakan terkejut dengan apresiasi para pewarta berita di Indonesia. Menurutnya, antusias wartawan di Indonesia akan GIIAS 2015 terbilang sangat baik.

Johnny juga mengatakan bahwa GIIAS bakal tetap dipertahankan kedepannya. "Kita harapkan dukungan semuanya. GIIAS 2015 bukan buat saya, tapi buat mengharumkan nama Indonesia."


(UDA)