Klub dan Komunitas

Pembalap Buka Bersama Sembari Nobar Bola

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 03 Jun 2017 16:43 WIB
klub mobil
Pembalap Buka Bersama Sembari Nobar Bola
Para pembalap memanfaatkan bulan ramadan untuk buka puasa bersama sembari silaturahmi. MASA

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan ramadan selalu menjadi ajang yang sangat tepat untuk saling bersilaturrahmi. Banyak masyarakat yang menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) untuk bisa berkumpul.

Kegaiatan ini yang coba dimanfaatkan Reindy Riupassa, Evan Pratama, Amandio, Zharfan Rahmadi, Dipo Dwiki, Ikhsan Utama, Lucky Reza, Abdul Azis, dan Aldio Oekon. Para jago balap Indonesia ini berkumpul pada Rabu (31/5/2017) di acara buka bersama yang diselenggarakan Corsa di The Hook Jakarta.

"Saya kebetulan mewakili team HTJRT Achilles sangat senang dengan adanya kegiataan bukber seperti ini, kalau di lintasan kita sering sama-sama panas, namun di acara seperti ini kita bisa ketawa, sharing mengenai mobil dan event yang akan berlangsung," ujar Reindy Riupassa.

Momen ini dimanfaatkan oleh para pembalap untuk berbagi informasi mengenai dunia otomotif dan balap. Terlebih mereka merupakan atlet motorsport yang turun diberbagai jenis kejuaraan, mulai dari drift, speed offroad, slalom, hingga touring.

Selain berbicara mengenai otomotif, kegiatan ini diisi juga dengan kegiatan nonton bareng sepak bola. Acara bukber kali ini bertepatan dengan pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung.

"Sesuai dengan asal saya, saya pilih Persib yang menang dalam nobar ini, hidup Persib," ucap Reindy sambil tertawa.

Sayangnya jagoan Reindy harus bertekuk lutut di hadapan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol semata wayang Bali United di cetak oleh Marcos Flores.

PT Multistrada Arah Sarana (MASA), produsen Corsa dan Achilles, selain banyak mendukung pembalap-pembalap Indonesia, juga memberikan dukungan kepada tim sepak bola. Bahkan mereka menjadi sponsor 13 klub di Indonesia yang bertanding di Liga 1 dan Liga 2. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu sponsor dari klub Paris Saint Germain di Prancis.


(UDA)