Klub dan Komunitas

TACI Lebarkan Sayap ke Purwarkata, Subang, dan Karawang

Ekawan Raharja    •    Rabu, 30 Aug 2017 11:09 WIB
klub mobil
TACI Lebarkan Sayap ke Purwarkata, Subang, dan Karawang
TACI chapter Pusaka meliputi area Purwakarta, Subang, dan Karawang. TACI

Metrotvnews.com, Karawang: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali menambah chapter mereka di Indonesia. Terakhir mereka mengesahkan chapter Pusaka yang terdiri dari wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang.

Pengesahan ini dilakukan di Pasar Bersih Galuh Mas Teluk Jambe Timur, Purwakarta, Karawang Jawa Barat pada Minggu(27/8/2017). Pengukuhan chapter ke-14 TACI dihadiri oleh anggota TACI Pusaka, pengurus TACI pusat dan berbagai wilayah lain, serta komunitas otomotif Karawang lainnya.

"Maksud dan tujuan pendeklarasian ini agar TACI chapter Pusaka bisa menjadi lebih kuat dan berkembangan memajukan komunitas otomotif di Purwakarta, Subang, dan Karawang. Serta bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya, sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving with Manners," ujar Ketua TACI chapter Pusaka, Ari Yusuf, melalui keterangan resminya.

Acara peresmian TACI chapter Pusakan di mulai dari kegiatan konvoi dari Auto 2000 Karawang menuju lokasi Pasar Besih Galur Mas. Mereka di sini memperagakan bagaimana cara berkendara yang baik, benar, dan aman untuk memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara TACI yakni Driving with Manners.

Sesampai di lokasi acara, kegiatan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya beserta sambutan-sambutan dari berbagai pihak. Puncaknya dilakukan penandatanganan naskah deklarasi dan pemberikan SK pengesah chapter dan pengurus chapter, serta pemotongan tumpeng.

Agar acara semakin meriah, hiburan musik pun dihadirkan. Kemudian para peserta juga semakin ramai karena ada pembagian doorprize untuk peserta yang beruntung.

"Semoga TACI chapter Pusaka makin bertambah member, tetap solid, dan kompak di setiap kegiatan, baik di chapter maupun acara pusat. Kemudian bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan TACI di dunia otomotif di Indonesia, tidak lupa selalu Driving with Manners di jalan raya," sambut Ketua Umum TACI, Rizaldo.


(UDA)