Klub dan Komunitas

Tanggap Bencana, MCI Bantu Korban Gempa di NTB

Ekawan Raharja    •    Rabu, 01 Aug 2018 11:49 WIB
klub mobil
Tanggap Bencana, MCI Bantu Korban Gempa di NTB
MCI touring tahunan ke Lombok. MCI

Jakarta: McLaren Club Indonesia (MCI) menggelar acara sosial di sela-sela touring mereka di Nusa Tenggara Barat (NTB). Para penunggang supercar Inggris ini memberikan santunan kepada masyarakat NTB yang terkena bencana gempa bumi.

MCI secara spontan menggalang dana dari para anggotanya, dan terkumpul hingga lebih dari Rp100 juta. Dana tersebut disalurkan di tiga daerah di NTB yakni Sambelia dan Sembalin di Lombok Timur serta Bayan di Lombok Utara.

Presiden McLaren CLub Indonesia, Ahmad Sahroni, menjelaskan pengumpulan dana ini dilakukan spontan dan inisiatif para membernya. Hal ini sebagai bentuk simpati dan empati para anggota MCI terhadap saudara-saudara di NTB yang terkena musibah.

"Saya berterima kasih sekali atas spontanitas para anggota yang mengumpulkan donasi sebagai wujud simpati kepada korban gempa dan berharap apa yang kami berikan dapat membantu para korban dan Lombok segera kembali menjadi tujuan wisata yang aman," tuturnya melalui keterangan resminya.

MCI diketahui sedang melakukan touring tahunan di Lombok pada 27-29 Juli 2018. Sebanyak 14 unit McLaren dari berbagai tipe mencicipi hangatnya aspal di Pulau Lombok.


(UDA)