Kegiatan Otomotif

Jaguar Land Rover Pilih Bikin Pameran Sendiri

Ahmad Garuda    •    Kamis, 10 Aug 2017 07:24 WIB
jaguarland rover
Jaguar Land Rover Pilih Bikin Pameran Sendiri
Jaguar Land Rover Indonesia, bikin pameran sendiri dan tidak ikut GIIAS. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, BSD City: Jaguar Land Rover Indonesia resmi menyatakan diri untuk tidak ikut dalam ajang pameran otomotif nasional tahunan yaitu GIIAS 2017. Alasan terbesar untuk tidak ikut, lantaran mereka ingin lebih fokus terhadap konsumen terbaik mereka.

Tidak heran jika mereka memilih menggelar event pameran tersendiri yang merupakan bagian dari trik untuk menyasar konsumen yang dirasakan lebih tepat guna. Bahkan waktu pelaksanaan pameran yang mereka gelar kali ini pun disamakan dengan pameran yang mereka gelar di lokasi yang juga masih berada di seputaran BSD City.

"Kami melihat bahwa pengunjung yang datang ke booth kami saat pameran besar seperti itu, cenderung acak. Namun yang benar-benar terapresiasi tidak seberapa banyak. Nah, kalau event yang kami gelar sendiri, bisa lebih disesuaikan dengan target apa yang ingin kami capai dan konsumen pilihan yang kami berikan kesempatan tersebut," klaim Marketing & Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Tryfena Sri Rahajoe, di BSD City beberapa waktu lalu.

Perempuan yang akrab disapa dengan Mbak Nana itu juga menegaskan bahwa mereka menargetkan jumlah konsumen yang bisa ikut dalam kegiatan eksklusif yang mereka adakan itu berjumlah 100 orang. Artinya, ini adalah konsumen ril yang mereka sasar yang punya ketertarikan khusus untuk brand Jaguar dan Land Rover.

"Jumlah 100 orang sudah cukup untuk jumlah konsumen yang benar-benar kami sasar. Dan kami benar-benar siap memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan dalam berkendara bersama Jaguar dan Land Rover. Makanya ada beberapa item metode pengetesan yang kami berikan, agar pengalaman berkendara itu mereka dapatkan."

Meski sudah fix tak ikut dalam pameran besar otomotif nasional tahun ini, namun JLR menegaskan bahwa menyelenggarakan pameran yang lokasinya berdekatan, tidak menjadi masalah. Bahkan ini akan membantu konsumen mereka yang ingin mengunjungi pameran sekaligus menikmati pengalaman berkendara bersama JLR.


(UDA)