Mobil Baru

Voxy, New Fortuner TRD dan C-HR Menggoda di Booth Toyota

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 11 Aug 2017 08:10 WIB
toyota
Voxy, New Fortuner TRD dan C-HR Menggoda di Booth Toyota
Voxy dan New Fortuner TRD melantai, C-HR hanya untuk menggoda konsumen. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Membuka rangkaian pameran otomotif skala nasional di BSD City, Tangerang Selatan, PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong produk-produk andalan mereka, tak ketinggalan pabrikan triple elips ini juga mengenalkan produk-produk baru.

Produk yang dimaksud adalah Toyota Voxy, sebuah MPV boxy yang diposisikan sebagai pengganti Nav1. Mobil ini jelas punya modal yang lebih menjual ketimbang Nav1 yang tak terlalu disukai konsumen Indonesia.

"Mobil kedua adalah New Fortuner TRD, yang dirancang dan dikemabngkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia," kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM kemarin, 10 Agustus 2017.

New Fortuner TRD ini melengkapi varian keluarga Fortuner terbaru yang sudah hadir sejak beberapa tahun belakangan. Mobil ini pun sudah dilengkapi dengan rem belakang cakram, seperti halnya kompetitor macam Mitsubishi Pajero Sport.

Terakhir yang hadir spesial adalah C-HR, pesaing dari Honda HR-V. Sayangnya mobil hybrid ini hanya ditampilkan sebagai special exhibition saja, belum untuk dijual umum.

Selain tiga produk tersebut, Toyota juga memboyong Sienta Limited dan Avanza Limited. Kedua produk ini juga merupakan andalan Toyota dipasar MPV yang sangat dominan di Indonesia.


(UDA)