Produk Aftermarket

Legenda MU Resmikan Penjualan Gulf Oil di Retail Modern

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 18 Mar 2017 11:31 WIB
Legenda MU Resmikan Penjualan Gulf Oil di Retail Modern
Denis Irwin dan David May ikut resmikan kerjasama Gulf Oil dengan 7-Eleven. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Semakin bertambahnya pemain pelumas di Indonesia membuat produsen pelumas harus mencari berbagai cara untuk merebut pasar. Selain memperkuat brand, mendekatkan diri dengan konsumen lewat retail modern juga menjadi alternatif lain.

PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) melakukan cara tersebut dengan menggandeng jaringan retail modern 7-Eleven. Seremonial kerjasama ini dilakukan di 7-Eleven Jalan Pangloma Polim, Jakarta hari ini, 18 Maret 2017, sekaligus mengundang dua legenda klub sepakbola Manchester United, Denis Irwin dan David May.

"Pemilihan retail modern ini karena lebih sesuai dengan brand Gulf, serta strategi pemasaran produk kami yang hanya menjual spefisikasi tertinggi. Diluar itu karena kita sama-sama berasal dari Amerka Serikat di Teluk Meksiko," papar Adi Tjahjono, Managing Director GOLI.

Manchester United sendiri merupakan official partner Gulf Oil, sehingga GOLI bisa menawarkan paket khusus untuk merangsang konsumen membeli produknya. "Selain beli tiga gratis satu untuk oli mobil, mereka juga berhak membeli merchandise resmi Manchester United dengan harga diskon 50 persen.

Setiap botol Gulf Oil yang dibeli digerai retail modern ini juga mendapatkan harga khusus, yang lebih murah 15 persen dari harga pasaran. "Ini untuk mengganti ongkos ganti oli di bengkel-bengkel disekitar," tutup Adi.

(GUS)