Industri Otomotif

Range Rover Evoque Coupe Discontinued di AS

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 08 Nov 2017 08:11 WIB
land rover
Range Rover Evoque Coupe <i>Discontinued</i> di AS
Range Rover Evoque Coupe kurang diminati di pasara AS. Autoguide

Metrotvnews.com: Akibat kurang diminati atau tidak laku di pasaran, Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi tidak lagi menjual Range Rover Evoque Coupe tiga pintu, di wilayah Amerika Serikat (AS).

Menurut Motor Authority, model Evoque Convertible lebih laku di AS dibanding model Coupe Evoque. Hal ini membuat penjualan Coupe Evoque menurun dan menjadi sangat lambat di jajaran keluarga Range Rover, meski berbagai upaya telah dilakukan guna mendongkrak penjualan di AS. 

Akhir bulan lalu, Land Rover telah mengumumkan sejumlah penyegaran dan perubahan untuk model Range Rover Evoque 2018. Bahkan ada kemungkinan Range Rover Evoque generasi berikutnya akan menjadi Plug-In Hybrid.

Dilaporkan Autoguide, perubahan Range Rover Evoque 2018 meliputi mesin bensin empat silinder 2.0 liter baru, yang disebut mampu menghasilkan tenaga 237 daya kuda dan torsi 251 lb ft. Termasuk two power grades empat silinder bertenaga 286 daya kuda dan torsi 295 lb ft.

Semua tenaga ekstra itu dipasangkan ke transmisi otomatis sembilan kecepatan baru dan penggerak roda standar, yang memungkinkan mobil dapat sprint dari 0-100 km per jam dalam 6,0 detik.

Seiring perubahan yang diklaim lebih bertenaga dan lebih irit, pabrikan mobil Inggris itu juga menjanjikan bahwa Evoque baru akan menjadi efisien. 

Bersamaan dengan tersedianya edisi HSE Dynamic and Autobiography, Land Rover juga akan memperkenalkan Edisi Landmark baru, yang menambahkan fitur atap abu-abu, aksen eksterior baru, pelek 19 inci, dan jok kulit hitam dengan jahitan kontras. 


(UDA)