Klub dan Komunitas

JANC Bekasi Rayakan Ultah dalam Kesederhanaan

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 12 Nov 2018 07:31 WIB
klub mobil
JANC Bekasi Rayakan Ultah dalam Kesederhanaan
Jakarta All New Corolla Chapter Bekasi rayakan HUT ke-6. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Bekasi: Tak terasa, komunitas mobil Jakarta All New Corolla (JANC) Chapter Bekasi yang terbangun dari hobi dan kecintaan yang sama ini sudah menginjak usianya yang ke-6 tahun. Itulah ungkapan Kordinator 2 JANC, Adi Soerya saat menyampaikan sambutannya.

"Berawal 2012 dari hobi dan nongkrong bareng untuk sarapan bersama teman-teman setiap Minggu sambil sharing tetang mobil masing-masing. Ada Meigi, Camat, aris Jangkung, Yucka, Donat, Cendol, Om Uuk dan Pakdhe Imu,  hingga akhirnya terbentuk JANC," Kata Adi saat bincang santai dengan Medcom.id di Bekasi, Minggu 11 November 2018.

Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) JANC keenam, komunitas tersebut mengadakan acara kumpul bareng di kawasan Harapan Indah Bekasi. Meski dirayakan dalam kesederhanaan kegiatan tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Dihadiri sekitar 40 mobil Corolla, rangkaian acara HUT ke-6 JANC itu dimulai dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng dan ramah tamah, sekaligus perkenalan member.

JANC Chapter Bekasi yang kini memiliki sekitar 109 member, juga punya agenda rutin selain kopdar, yakni kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Pada intinya kami tetap eksis dan ada sampai hari ini, ini kamu peringati dengan merayakan ulang tahun yg ke-6. Harapan kami untuk para member baik yang lama atau yg baru saja bergabung, untuk tetap menjaga marwah komunitas ini, tetap solid dan jaga tali silahturahmi dan jangan lupa bahagia," tutup Adi pria yang biasa Adot.


(UDA)