Klub dan Komunitas

Ribuan Member, Tumpah di Jambore Perdana TACI

Ekawan Raharja    •    Selasa, 16 May 2017 12:40 WIB
klub mobil
Ribuan Member, Tumpah di  Jambore Perdana TACI
Jamnas perdana TACI dihadiri oleh 1.000 orang member beserta keluarganya. TACI

Metrotvnews.com, Cirebon: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sukses menggelar jambore nasional (jamnas) pertama. Kegiatan ini dihadiri hingga 1000 orang yang terdiri dari member TACI dan keluarganya dari seluruh penjuru Indonesia.

Acara yang mengangkat tema Driven Showin ini, terlaksana di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada 13-14 Mei 2017. Terpilihnya Kota Cirebon karena dirasa letaknya yang mudah dijangkau oleh seluruh chapter TACI.

"Acara jamnas ini diadakan di Kota Cirebon karena lokasinya berada di tengah-tengah, baik Sumatera maupun Sulawesi. Ajang ini juga menjadi ajang bersilaturahmi antar member TACI senusantara," ucap Dewan Penasehat Pusat TACI, Edi Suryono, melalui keterangan resminya.

Beragam kegiatan dihadirkan untuk menyemarakan jamnas pertama TACI. Mulai dari kontes mobil, lomba mewarnai, bazaar, coaching clinic, pembagian hadiah, hingga hiburan musik. Tidak cuma bersenang-senang, mereka juga mengadakan kegiatan sosial berupa pembangunan mushollah dan pembagian alat tulis di Yayasan Az Zahra.

Tak kurang dari 1.000 orang, baik member beserta keluarganya mendatangkan 300 mobil. Mereka datang dari berbagai penjuru daerah, mulai dari Malang, Surabaya, Cilegon, Jakarta, Lampung, Bali, dan berbagai daerah lainnya.

TACI berdiri pertama kali pada 1 September 2013 di Jakarta, dan kini tercatat memiliki anggota hingga 2.200 orang. Komunitas ini juga kerap mengkampanyekan safety driving melalui kampanye Driving with Manners kepada masyarakat dan anggotanya.


(UDA)