Mobil Baru

BMW Seri-7 40 Jahre Hanya Diproduksi 200 Unit

Ekawan Raharja    •    Rabu, 26 Jul 2017 10:25 WIB
bmw
BMW Seri-7 40 Jahre Hanya Diproduksi 200 Unit
BMW Seri-7 40 Jahre hanya di produksi 200 unit. BMW

Metrotvnews.com: BMW sedang bersiap-siap meluncurkan Seri-7 40 Jahre di Frankfurt Motor Show 2017. Rencananya mobil edisi khusus ini hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit di seluruh dunia.

Seri-7 edisi terbatas ini sengaja dihadirkan untuk merayakan 40 tahun kehadiran seri tersebut di kancah otomotif. Sejumlah perubahan terjadi di sedan premium tersebut.

Melihat tampilan eksteriornya, rival dari Mercedes-Benz S-Class ini akan tawarkan dengan warna Frozen Silver Metallic atau Petrol Mica Metallic. Kemudian konsumen juga bisa memilih menggunakan paket M Aerodynamics untuk mendapatkan perubahan di sektor bumper dan grill berdesain kidney berwarna hitam.

Kemudian di bagian kaki-kaki terdapat pelek berukuran 20 inci. Sebagai penanda edisi khusus, di pilar B akan terpasang badge tambahan di pilar B, seperti dikutip dari Carscoops.

Beralih ke interior, seluruhnya bakal dilapisi dengan kulit dengan pilihan warna Smoke White/Cohiba Finish atau Smoke White/Black Finish. Spesial badge juga akan dipasang di bagian dashboard, dan karpet khusus yang di desain langsung sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Jantung pacu tidak mengalami perubahan. Konsumen bisa memilih mesin 3.000 cc TwinPower, 4.400 cc TwinPower Turbo V8, atau 6.000 cc TwinPower Turbo dengan tambahan plug-in hybrid.

Seri-7 Jahre akan dipasarkan pada Oktober 2017. Konsumen bisa memilih menggunakan sasis standar atau long-wheelbase.


(UDA)