Kecelakaan Lalu Lintas

McLaren 570S Terbakar Usai Tabrak Rumah

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 05 Jul 2017 08:08 WIB
kecelakaan mobil
McLaren 570S Terbakar Usai Tabrak Rumah
Bangkai McLaren 570S yang terbakar setelah menabrak rumah. Carscoops

Metrotvnews.com: Tak sedikit kecelakaan yang melibatkan supercar akibat sang sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya. Seperti yang terjadi di dekat daerah Wiltshire, Inggris, Minggu, (2/7/2017) lalu. McLaren 570S terbakar setelah menabrak sebuah rumah.

Dilaporkan Carscoops, sebelum terbakar, mobil tersebut pertama kali menabrak tiang listrik kemudian menabrak rumah yang berada di sampingnya. Setelah dinding rumah roboh menimpa 570S, api langsung menyala.
 
Berbicara kepada media, karyawan Dorset and Wiltshire Fire and Rescue, Damien Bence mengatakan, dibalik insiden ada hal yang menakjubkan. Bahwa penghuni dan pengemudi selamat setelah berhasil keluar dan menjauh dari tempat kejadian tanpa cedera serius.

"Sebelum menabrak bangunan itu, sebuah tiang listrik ditabrak terbelah menjadi dua, dan memaksa petugas mengevakuasi dari bagian atas tiang melewati jendela rumah," kata Bence.

Lebih lanjut Bence menerangkan, petugas juga diharuskan membersihkan kabel listrik dan kayu-kayu yang bertebaran di seberang jalan raya. Termasuk mengatur arus lalu lintas yang terhalang akibat pembersihan tersebut.

Dari kejadian ini rongsokan McLaren 570S hanya menyisakan bagian roda. Tidak terlihat lagi mobil dengan skema cat yang memiliki kelir khas McLaren berwarna orange.


(UDA)