Mobil Baru,

Pengiriman Nissan Terra Baru Dilakukan Akhir Tahun

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 22 Sep 2018 10:00 WIB
mobil baru
Pengiriman Nissan Terra Baru Dilakukan Akhir Tahun
Nissan menggelar pameran Terra di Plaza Senayan Jakarta. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Konsumen yang inginkan Nissan Terra harap bersabar. Ternyata Nissan Indonesia baru akan mengirimkan produk terbarunya itu pada akhir 2018.

Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI), R I Hana Maharani, mengungkapkan mereka akan mengirimkan SUV ladder frame ini periode Oktober sampai Desember 2018. Cuma konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk Terra.

"Akan kita kirim di kuartal tiga fiskal year 2018. Jadi kira-kira Oktober sampai Desember, nanti kita beritahukan lagi," ujarnya Jumat (22/9/2018) di Plaza Senayan Jakarta.

Sayangnya Hana tidak bisa membeberkan berapa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Terra. Hanya saja dia akui animonya sesuai dengan harapan di awal.

"Kami tidak bisa sebut angka, itu peraturan perusahaan. Setelah GIIAS 2018, minatnya cukup bagus dan kami optimis mobil ini bisa diterima masyarakat," sambungnya.

Bagi yang saat ini tertarik dengan rival Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu, bisa memesan dengan harga pre-booking dikisaran Rp460 juta hingga Rp650 juta yang terbagi atas empat varian.

"Harga saat ini masih pre-booking. Penetapan harga, kami punya banyak pertimbangan termasuk mata uang. Nanti akan kami informasikan sebelum pengiriman."


(UDA)