Program APM

Mobil Niaga Wajib Manfaatkan Program Aftersales

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 14 Sep 2016 09:20 WIB
mitsubishi
Mobil Niaga Wajib Manfaatkan Program Aftersales
Mitsubishi Fuso program servis September Ceria. KTB

Metrotvnews.com, Jakarta: Mobilitas mobil di segmen niaga jelang akhir tahun, biasanya mulai ramai. Vitalitas kondisi mesin, kaki-kaki dan secara keseluruhan sistem mekanis adalah wajib jika tak ingin menghadapi masalah besar.

Masalahnya, program servis atau layanan di segmen ini cukup terbatas. APM pemain mobil niaga juga tidak banyak dan mereka juga jarang menggelar program khusus untuk aftersales. Itulah alasan utamanya pemanfaatan program aftersales wajib dilakukan oleh pemilik mobil di segmen tersebut.

Momentum ini pun dibaca cukup cermat oleh APM merek Fuso. Mereka menyasar truk-truk yang bakal menghadapi aktifitas padat jelang akhir tahun dengan beberapa program layanan menarik. Jelas ini jadi satu hal yang menguntungkan bagi pemilik armada truk, mengingat tidak setiap bulan bisa mendapatkan layanan dan harga spesial untuk aftersales.

Berdasarkan keterangan yang dirilis oleh Fuso, mereka menyebutkan bahwa ini jadi kampanye khusus mereka jelang akhir tahun. "Kampanye ini namanya 'September Ceria’. Tentu untuk memberikan layanan yang cepat, ringan, dan andal (Ceria). Penting untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraannya agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi, sehingga memberikan keuntungan berlipat bagi bisnis konsumen."

Adapun layanan spesial yang mereka gelontorkan berupa layanan purna jual, seperti truck center 24 Jam, parts depo yang mempercepat proses penyediaan suku cadang, dan mobile workshop untuk menjangkau konsumen di mana pun dan kapan pun.

Kemudian ada juga penanganan servis cepat melalui fasilitas service booking, sehingga mempercepat proses pengerjaan servis, dan konsumen tidak perlu menunggu antrian. Program yang mereka tawarkan ini berlaku mulai 13-30 September 2016, di bengkel resmi dan truck center 24 Jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Ada pula promo biaya ringan gratis jasa penggantian oli mesin, bahkan potongan harga untuk komponen dan oli. Jadi sangat sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik.


(UDA)