klub dan Komunitas

AVOID Seru-Seruan di Ultah Chapter Tangerang

Ekawan Raharja    •    Jumat, 30 Sep 2016 08:30 WIB
klub mobil
AVOID Seru-Seruan di Ultah Chapter Tangerang
AVOID regional Tangerang Rayakan HUT perdana dengan mengundang beberapa regional AVOID lainnya. AVOID

Metrotvnews.com, Tangerang: Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Tangerang resmi berumur satu tahun. Mereka merayakan HUT perdana, dengan mengajak seluruh anggotanya untuk berkumpul bersama.

Acara yang bertajuk 'Menjalin Kekeluargaan & Menyatukan Persaudaraan' tersebut menjadi ajang kopi darat, tidak hanya antar anggota lokal tapi juga antar regional. Tercatat acara ini dihadiri oleh 200 orang dengan 70 mobil yang berasal dari regional Banten, Jakarta, DeBor, Bekasi, Karawang, Purwasu, dan beragam regional lainnya.

Menurut edaran persnya, kegiatan yang berlangsung di Resto Cipondoh pada Minggu (25/9/2016) memang sengaja diselenggarakan untuk mempererat rasa solidaritas antar anggota AVOID. Kemudian momen ini juga dijadikan sebagai ajang memupuk tali persaudaraan antar regional.

Acara di mulai dengan doa dan menyanyikan Indonesia Raya. Kemudian di susul dengan sambutan dan perkenalan seluruh anggota AVOID Tangerang. Tak ketinggalan juga prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbolik merayakan HUT perdana.

Selian bersenang-senang, komunitas untuk mobil multi vehicle purpose (MPV) ini juga mengumpulkan dana sumbangan untuk korban bencana di Garut Jawa Barat. Acara terus berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dan ditutup dengan prosesi foto bersama.


(UDA)