Film Otomotif

Brian O'Connor Main Lagi di Fast & Furious Terbaru

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 21 Sep 2016 17:17 WIB
film otomotif
Brian O'Connor Main Lagi di Fast & Furious Terbaru
Karakter Paul Walker tetap bisa dihidupkan lewat saudara-saudaranya. Autoguide

Metrotvnews.com: Tewasnya Paul Walker dalam kecelakaan mobil beberapa tahun lalu, membuat syuting film Fast and Furious 7 harus berjalan tanpa kehadirannya sebagai Brian O’Conner. Musibah ini sekaligus menghentikan perjalanan karirnya yang gemilang.

Pribadi Walker yang sangat menyentuh, ternyata membuat saudara-saudaranya berniat membangkitkan kembali karekternya, dengan membantu menyelesaikan syuting perannya dalam film Fast and Furious terbaru.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Cody dan Caleb saudara sang bintang fenomenal itu mengungkapkan, bahwa Vin Diesel telah mengontak mereka. Kemungkinan akan membawa karakter Paul kembali, untuk film masa depan dengan bantuan orang terdekatnya.

"Aku punya panggilan telepon dengan Vin selama sekitar satu jam dan kami benar-benar membahas ini beberapa waktu lalu. Dia ingin kami membantu mewujudkannya," kata Caleb dalam wawancara.

Cody juga menambahkan, bahwa Diesel bertanya apakah para penggemarnya akan menerima karakter Paul kembali. "Universal ingin memastikan karekater ini untuk menghormati Paul, filmnya, dan keluarganya."

Jika melihat secara kemiripan wajah, Cody sepertinya lebih cocok mengemban karakter sebagai Brian O'Connor. Mengingat kemiripan wajahnya dengan Paul, cukup tinggi. Tapi jika ada faktor lain yang membuat pilihan jatuh ke Caleb, juga tidak salah. Toh Ia juga tetap memiliki kemiripan dengan abangnya itu.


(UDA)