Jelang Akhir Tahun, APM Tebar Program Promo

Ekawan Raharja    •    Selasa, 15 Nov 2016 11:20 WIB
penjualan mobil
Jelang Akhir Tahun, APM Tebar Program Promo
APM mulai memberikan promo-promo untuk menghabiskan produknya di akhir tahun. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Agen pemegang merek (APM) rajin memberikan promo penjualan pada akhir tahun. Mereka meyakini cara tersebut mampu membuat mobil produksi pada tahun itu lekas terjual dan habis.

Suzuki jadi salah satu yang memberlakukan kebijakan tersebut. Mereka mengeluarkan program 'Makin Mengerti' untuk pembelian New Ertiga dan New Ertiga Dreza. Dalam program itu, setiap konsumen di Jabodetabek dapat memilih paket wisata ke Universal Studio Singapura atau mendapat action camera GoPro Hero 5. Sedangkan untuk wilayah di luar Jabodetabek, hadiah akan ditentukan di masing-masing dealer.

Program Makin Mengerti ini berlaku mulai 1-30 November 2016 di 308 dealer Suzuki di seluruh Indonesia.

"Program ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi konsumen dengan memberikan kesempatan memilih hadiah" lansir keterangan resmi 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur, Selasa (15/11/2016).

Tak cuma Suzuki. Hyundai juga sudah memulai promo penjualan untuk i20. Mereka menawarkan paket aksesoris untuk memperkuat kesan sporty i20. Beberapa komponen aksesoris ini berupa rear spoiler, carbon livery under waist line, black theme center fascia dan steering wheel, door scuff plate, serta carbon look switch panel power window & A/C louvre.

Beberapa dealer juga menyiapkan potongan harga yang cukup besar untuk menghabiskan stok mobil. Potongan harga dibuat bervariasi. Tergantung tipe dan juga kebijakan masing-masing dealer.

Berkaca dari tren tersebut, Anda sebaiknya mencari informasi soal promo sebelum membeli sang mobil impian.


(HIL)