Mobil Baru

Dijual Terbatas, Sienta Limited Edition Tampil Lebih Menggoda

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 17 Aug 2017 14:20 WIB
toyota
Dijual Terbatas, Sienta Limited Edition Tampil Lebih Menggoda
Sienta Limited hanya tersedia warna merah saja. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Toyota cukup percaya diri menampilkan produk-produk terbaiknya di awal semester kedua. Mereka bahkan optimis bahwa penjualan di paruh kedua tahun ini bakal lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Bersamaan dengan gelaran pameran otomotif nasional GIIAS 2017, tak hanya produk reguler, ada pula versi modifikasi dan limited edition alias terbatas. Salah satu produk yang dibuat dalam jumlah terbatas adalah Sienta Limited. Berbasis Sienta tipe tertinggi yakni Q, mobil ini tampil lebih menggoda calon konsumen yang sedang mencari mobil MPV.

Dari eksterior, mobil yang versi regulernya sudah tampil mewah ini semakin menggoda dengan penambahan aero kit. Mulai dari bumper depan yang lebih dinamis dan elegan. Penambahan aksen krom pada grill, rumah fog lamp hingga lampu DRL membuatnya lebih apik.

Dari samping ada aksesoris side skirt senada yang bumper depan dan belakangnya menampilkan bentuk dinamis. Menariknya ada penambahan striping pada pintu belakang, yang garisnya seolah menyatu dengan rel pintu tipe gesernya.

Bergeser menuju buritan, bumper belakang menjadi lebih elegan, dengan aksen silver dibagian tengahnya. Spoiler mengisi ujung atap yang bahkan tipe tertinggi Sienta pun tak memilikinya. Kemudian emblem 'Limited' terpasang dibawah huruf 'Q'.

Sisi interior tak banyak berubah karena berbasis tipe Q, maka fitur-fiturnya sudah mumpuni, seperti fitur hiburan dengan layar sentuh, wifi, USB, bluetooth. Pintu geser elektrik, hingga pengaturan kursi baris ketiga bernama dive-in seat.

Yang membedakan pada ruang kabin adalah bahan jok yang sudah bermaterial kulit warna hitam, dengan jahitan warna merah. Hal ini menambah kesan mewah mobil MPV yang hanya tersedia 30 unit saja.

Dengan segala kelengkapan yang ditambahkan tadi, Toyota melabeli mobil ini dengan harga Rp323,5 juta, dan mobil ini hanya tersedia dalam warna red mica metallic saja, mengingat warna tak ada pada Sienta sebelumnya.


(UDA)