Klub dan Komunitas

TACI Mengukuhkan Eksistensinya di Bangka

Ekawan Raharja    •    Kamis, 06 Oct 2016 10:38 WIB
klub mobil
TACI Mengukuhkan Eksistensinya di Bangka
YACI lebarkan jangkauan sayap hingga ke Bangka. TACI

Metrotvnews.com, Bangka: Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali menambah jangkauan chapter mereka. Terakhir, baru saja mendeklarasikan chapter Bangka, dan menjadi chapter ke-11.

Deklarasi ini berlangsung Sabtu (1/10/2016) di Citraland Botanical City, Pangkal Pinang. Saat dideklarasikan, komunitas penggemar mobil multi purpose vehicle (MPV) ini berjumlah 30 member.

Tak hanya anggota saja, acara ini juga dihadiri beberapa komunitas otomotif di Pulau Bangka. Kehadiran mereka tentu saja semakin menyemarakkan dan pertanda bahwa TACI siap bergabung dengan komunitas yang sudah ada, memajukan otomotif di Bangka.

"Maksud dan tujuan deklarasi ini adalah agar TACI Chapter Bangka ke depannya bisa lebih maksimal dalam memajukan komunitas di Bangka, dan sebagai perkenalan kepada masyarakat Kota Bangka," ujar Ketua Chapter TACI chapter Bangka, Yoyok, melalui edaran persnya.

Acara seremonial deklarasi di mulai sejak 14.00, dan di buka dengan pembacaan doa. Setelah sesi seremonial berlangsung, kegiatan bagi-bagi doorprize dan hiburan menggenapkan kegembiraan para hadirin.

"Saya senang dan bangga ada TACI di Kota Bangka untuk memeriahkan kancah otomotif. Semoga TACI chapter Bangka dapat terus berkembang, tetap solid dan kompak, serta melakukan kegiatan yang dapat berguna bagi member atau masyarakat sekitar. Jadilah salah satu pelopor keselamatan di jalan raya, sesuai dengan sembotyan Driving with Manners," pungkas Seketaris Jendral TACI Riyan Rahadiansyah.


(UDA)