Mobil Baru

Harga Civic Turbo Hatchback Hanya Rp256 Juta di Amerika

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 28 Sep 2016 11:33 WIB
honda mobil
Harga Civic Turbo Hatchback Hanya Rp256 Juta di Amerika
Honda Civic Turbo mulai di jual di Negeri Paman Sam. Carscoops

Metrotvnews.com: Jika mobil prototype-nya baru dipamerkan di Indonesia pada Agustus lalu, Civic Turbo Hatchback justru mulai dijual di pasar Amerika. Mobil ini hadir dalam 5 pilihan tipe yang ditawarkan.

Tipe tersebut mulai LX, Sport, EX, EX-L Navi dan Sport Touring. Harga termurah adalah LX dengan banderol USD19.700 atau berkisar Rp256 juta saja. Sayang tak disebutkan apa saja perbedaan dari tiap tipe tersebut.

Namun yang jelas mobil ini mengusung mesin 1.500 cc empat silinder segaris, dengan sokongan turbo. Sumber penggerak ini pun mampu hasilkan 174 daya kuda dengan torsi 266 Nm, seperti dituliskan Carscoops.

Dengan desain luar yang sporty, dan desain interior berkelas, civic Turbo Hatchback ini diklaim punya kapasitas bagasi terbaik di kelasnya. Penumpang baris kedua juga dimanja dengan area kaki yang lapang.

Jika Indonesia sudah bisa merasakan Civic Turbo versi sedan, maka versi hatchback ini akan mulai dipasarkan tahun depan. Dengan harga versi sedan yang diangka Rp470 jutaan, bisa jadi versi hatchback ini akan lebih murah karena tak terbebani pajak sedan yang lebih tinggi.


(UDA)