Komunitas

AXIC Gelar Kompetisi Futsal dan Gokart

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 26 Sep 2016 13:14 WIB
komunitas jeep
AXIC Gelar Kompetisi Futsal dan Gokart
Member AXIC pamer skill main gokart. AXIC

Metrotvnews.com, Jakarta: AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) mengadakan kegiatan kumpul bareng yang tidak seperti biasanya. Ratusan komunitas mobil sejuta umat ini berkumpul dalam event olahraga, yang dinamakan AXIC Fun Games (AFG) 2016.

AFG 2016 mempertandingkan dua cabang olahraga, yakni futsal dan gokart. Kedua cabang ini diselenggarakan di dua tempat berbeda, Summarecon Digital Center (SDC) Gading Serpong dan Gokart Bale Kota Mal, Tangerang. 

Chairul Poetra, Ketua Umum AXIC, mengaku acara kumpul-kumpul antar anggota AXIC dalam event olahraga ini akan dibuat rutin setiap tahun. Apalagi AFG terakhir dilakukan 2008 silam. Acara yang didukung Toyota, Daihatsu, JNE, dan Tunas Group ini menjadi ajang kumpul sehat antar-chapter dan cabang AXIC. 

Tercatat chapter yang berpartisipasi adalah Cleopatra, Halilintars, Karate, MetroStar, Pedang Oetara (POC), Merkurius, dan Pakubuwono. Sementara cabang lain yang ikut adalah Bekasi, Sukabumi, dan Cirebon.   

"Biasanya kami berkumpul dalam acara berbau otomotif dan keluarga, seperti kontes modifikasi, touring, dan lain-lain. Sekarang kami berkumpul dalam kegiatan olahraga. Harapannya acara kumpul-kumpul AXIC semakin beragam dan berwarna sesuai dengan hobi atau minat para anggota," ujar Om Poetra, di Jakarta, pekan lalu. 

Di sela-sela acara, ada juga kontes modifikasi ringan mobil Avanza dan Xenia (fun contest), serta pengumuman resmi anggota AXIC yang beruntung mendapat nomor (ID), 5000. Anggota AXIC yang beruntung mendapatkan ID cantik 5000 itu adalah Raden Mas Argo dari Cabang Magelang-Kedu. 

Hasil lengkap AFG 2016
Futsal
I : Chapter Halilintars
II: Chapter Cleopatra

Gokart
I : POC
II: POC

Fun Contest
I :  Cabang Sukabumi
II:  Chapter Merkurius
III: Cabang Cirebon

Best Cartoon
Chapter Pakubuwono. 


(UDA)