Perawatan Kendaraan

Teknologi Dempul Bodi Mobil juga Terus Berkembang

Ekawan Raharja    •    Kamis, 04 Oct 2018 09:55 WIB
teknologi otomotif
Teknologi Dempul Bodi Mobil juga Terus Berkembang
Dempul yang baik tidak berkerut dan menyusut, cepat kering, dan mudah diamplas. Suzuki

Tangerang: Perkembangan teknologi otomotif tidak melulu berbicara mengenai mesin, performa, atau juga fitur-fitur kenyamanan. Nyatanya produsen untuk cat mobil juga melakukan inovasi untuk produk mereka, termasuk dempul sebagai dasar salah satu proses untuk memperbaiki cat mobil.

Direktur Pasific Paint, Suryanto Tjokrosantoso, menjelaskan saat ini dibutuhkan dempul dengan kualitas yang baik dengan harga yang murah. Invovasi pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan kebutuhan para bengkel perbaikan body dan pengecatan mobil.

Pasific Paint pun akhirnya menghadirkan dempul Polyester Putty ADC 25. Dempul racikan Tangerang ini memiliki formula baru yang diklaim lebih cepat kering, tidak berkerut, dan mudah diamplas.

"Melalui teknologi yang diterapkan di Polyester Putty ADC 25 dengan formula baru ini, pelanggan akan memperoleh hasil baik untuk panel body kendaraan yang mengalami kerusakan dengan cara pengaplikasian yang tepat," ujar Suryanto melalui keterangan resminya.

Selain itu, Suryanto menjelaskan untuk membedakan dempul yang bagus atau tidak bisa dilihat dengan mudah. Mulai dari daya rekat ke media tidak mudah mengelupas, hasil dempulnya halus, cepat mengering maksimal 30 menit, hasil aplikasi tidak berlubang dan tidak menyusut, dan mudah diaplikasikan.

"Diharapkan dengan diluncurkannya produk dempul Polyester Putty ADC 25 menggunakan formula terbaru, para pelanggan bisa memiliki body kendaraan yang sesuai dengan keiinginan dan bisa segera digunakan untuk berkativitas," tutup Suryanto.


(UDA)