Klub dan Komunitas

TEVCI Banten Ganti Kepengurusan di Tahun Keempat

Ekawan Raharja    •    Senin, 01 Oct 2018 10:43 WIB
klub mobil
TEVCI Banten Ganti Kepengurusan di Tahun Keempat
TEVCI Banten menunjuk Windi sebagai ketua periode 2018-2020. TEVCI

Serang: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) melakukan restrukturisasi kepengurusan mereka untuk periode 2018-2020. Uniknya kegiatan ini dilakukan di acara peringatan empat tahun komunitas citycar tersebut.

Acara perayaan keempat ini dilakukan di Dapur Uwak Padarincang, Serang, pada Minggu (23/9/2018). Dikesempatan ini, Mantan Ketua TEVCI Banten, Jabar Arnaen, berharap TEVCI bisa lebih maju lagi ke depannya dan lebih solid.

"Empat tahun kita telah lalui bersama, empat tahun dalam suka dan duka bersama, untuk ke depannya siapapun yang terpilih menggantikan saya harap bisa membawa TEVCI korwil Banten lebih eksis, solid, dan terus berkegiatan positif yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar," ujarnya melalui keterangan resminya.

Acara pun cukup meriah karena dihadiri hampir seluruh anggota TEVCI Banten. Mereka pun akhirnya melakukan voting dan musyawarah bersama dan menetapkan Windi sebagai Ketua TEVCI Banten periode 2018-2020.

"Terima kasih kepada semua temen-temen yang udah memilih saya, semoga saya bisa membawa TEVCI Banten menjadi seperti yang kita harapkan," tutur Windi.


(UDA)