Komunitas

HUT Kedua, Komunitas T-RAX Trip ke Jogja

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 18 Apr 2018 06:48 WIB
chevrolet
HUT Kedua, Komunitas T-RAX Trip ke Jogja
40 Chevrolet Trax ikut dalam turing menuju Jogja. T-RAX

Jakarta: Sebanyak 40 mobil Chevrolet Trax yang tergabung dalam Indonesia Trax Owner Community melakukan turing menuju Jogja. Komunitas yang menyebut dirinya T-RAX ini merayakan hari jadi yang kedua disana.

"Turing kali ini spesial, selain kita kumpul lebih dari tiga hari, kita juga banyak mengunjungi lokasi wisata. Ditambah ibu-ibu yang ikut juga leluasa untuk belanja," kata Ryan, selaku Ketua Pelaksaan Turing dan Road Captain dalam perjalanan.

Dari keterangan rilis yang masuk ke meja redaksi, seluruh mobil itu datang dari wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, dengan tagline touring 'Tanggap Warsa Nang Jogja'.

Dalam perjalanan kali ini, T-RAX juga mengadakan kegiatan sosial dengan memberi sumbangan untuk tempat ibadah. Diharapkan usai turing ini, ikatan kekeluargaan antar anggota semakin erat.

T-RAX berdiri pertama kali pada April 2016, dan dengan usia yang mencapai dua tahun, jumlah anggota sudah mencapai 400 orang, yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

"Tujuan dibentuknya T-RAX agar bisa memfasilitasi komunikas pengguna sebagai konsumen dan pihak APM. Selain itu untuk memajukan dunia otomotif nasional bersama komunitas lainnya," ujar Franky Silaen, selaku Ketua Umum.


(UDA)