Industri Otomotif

Kembali Eksis, Volvo Gelontorkan Empat Model Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 09 Aug 2017 14:30 WIB
volvo
Kembali Eksis, Volvo Gelontorkan Empat Model Baru
XC90 jadi salah satu produk yang akan diniagakan Volvo Cars. Garansindo

Metrotvnews.com, Jakarta: Siapa yang tak kenal Volvo? Merek mobil asal Swedia ini dikenal dengan bergam terobosannya untuk piranti safety pada mobil. Setelah lepas dari Indomobil Group, kini Volvo akan kembali eksis dibawah distributor baru, Garansindo Group.

Pameran otomotif yang akan berlangsung pekan ini menjadi lokasi debut mereka dibawah distributor baru, PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) untuk Volvo Cars. Mereka pun akan langsung mengenalkan empat model baru sekaligus disana.

Menempati ruang pamer Hall 7, Volvo Cars Indonesia akan memboyong mobil sport utility vehicle (SUV) New XC90, sedan besar New S90, sedan menengah New S60 serta hatchback kompak New V40 Cross Country.

"Sebuah kehormatan bagi GDI dipercaya sebagai distributor Volvo Cars. Volvo adalah pemain lama yang berpengalaman. Bahkan di Indonesia Volvo dikenal dengan tradisi kuatnya sebagai produsen kendaraan dengan teknologi terdepan," kata CEO Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra.

Selain menawarkan model-model terbaru, Volvo Cars Indonesia juga akan berkomitmen penuh dalam pelayanan purnajual kepada pelanggan. Sebuah showroom respresentatif berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia.

Sedikit tentang Volvo, merek ini telah beroperasi sejak tahun 1927. Saat ini Volvo Cars adalah salah satu merek mobil terkenal di dunia dengan penjualan mencapai 534.332 unit pada tahun 2016 di sekitar 100 negara. Volvo Cars telah berada di bawah kepemilikan Zhejiang Geely Holding (Geely Holding) dari China sejak tahun 2010.


(UDA)