Mobil Konsep

Konsep Mobil Sport Listrik Honda Mulai Dipamerkan

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 30 Sep 2017 08:11 WIB
honda mobil
Konsep Mobil Sport Listrik Honda Mulai Dipamerkan
Sport EV Concept belum ada rencana masuk lini produksi. Honda

Metrotvnews.com: Gelaran Tokyo Motor Show 2017 tak lama lagi bakal berlangsung di Jepang. Pabrikan tuan rumah bersiap-siap menghadirkan produk baru, sekaligus produk konsep mereka. Tentunya ini bakal menarik, lantaran banyak pemain merek otomotif asal Jepang yang memang jadi brand global.

Salah satunya adalah Honda. Pabrikan dengan logo H tegak itu bakal menghadirkan konsep mobil sport, bertenaga listrik. Mereka sudah memamerkan teaser-nya, yang menampilkan bagian belakang mobil tersebut.

Jika sebelumnya mereka pamer mobil konsep listrik bernama Urban EV Concept, untuk perkotaan, maka kali ini adalah mobil sport, yang disebut Sport EV Concept.

Menurut Honda, desain ini akan punya siluet yang cantik, wajah yang bersahabat dan lekukan bodi yang halus, semua desainnya menyatu sebagai gaya hidup. Sketsa yang ditampilkan menggambarkan sebuah mobil coupe, dengan lampu belakang kotak.

Jika Urban EV Concept dipastikan akan jadi produk dimasa mendatang dari Honda, maka Sport EV Concept belum pasti. Di Tokyo, selain kedua mobil yang disebut, Honda juga siap menghadirkan NeuV Concept, CR-V, motor Super Cub 110 edisi 100 juta unit dan Super Cub 125C.


(UDA)