Mobil Baru

Animo Besar, Mitsubishi Giat Kenalkan Xpander

Ahmad Garuda    •    Rabu, 30 Aug 2017 17:48 WIB
mitsubishi
Animo Besar, Mitsubishi Giat Kenalkan Xpander
Mitsubishi Xpander laku keras usai launching. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Palembang: Peluncuran small MPV terbaru MItsubishi yaitu Xpander pertengahan Agustus 2017 di pameran otomotif nasional, turut mengerek nama brand asal Jepang itu. Pasalnya produk yang dimaksud langsung menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin sebuah mobil MPV terbaru.

Usai melakukan peluncuran di Surabaya, Malang dan Semarang, kini pabrikan berlogo tiga berlian itu mengenalkan Xpander ke Palembang. Ini masih menjadi rangkaian pengenalan Xpander ke 9 kota besar yang ada di Indonesia dengan tema besar special exhibition.

Acara yang berlangsung di Palembang 30 Agustus hingga 3 September 2017 di Palembang Icon Mall itu, tentunya menjadi penampilan perdana Xpander di sana. Mitsubishi menilai bahwa permintaan small MPV di wilayah ini juga sangat tinggi. Sehingga diprediksi bakal menambah permintaan produk baru itu di bulan pertama debutnya.

"Kami sangat senang, produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami," ungkap Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Adapun permintaan yang datang dari wilayah Sumatera Selatan hingga 28 Agustus, tercatat sebesar 426 unit. Mereka menargetkan penjualan sebesar 20 persen di segmen small MPV di wilayah tersebut dengan target penjualan bulanan sebesar 84 unit.

Sebagai bentuk kompensasi mereka ke konsumen yang ingin merasakan kenyamanan mobil yang punya motto 'Next Generation MPV" itu, terdapat 2 unit unit test yang bisa dicoba konsumen. Yaitu tipe Sport A/T dan Exceed M/T.

Adapun data penjualan Xpander hingga 25 Agustus secara nasional sudah berada di atas angka 11 ribu unit. Artinya mobil ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Untuk harga jualnya di Palembang mulai Rp197 juta untuk varian terendah. Sementara varian tertinggi berada di angka Rp254 juta.


(UDA)