Klub dan Komunitas

Veloz Velozity Gelar Halal bi Halal Lintas Chapter

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 15 Aug 2017 08:55 WIB
klub mobil
Veloz Velozity Gelar Halal bi Halal Lintas Chapter
Komunitas Veloz Velozity menggelar kopdar Lintas Chapter. Velozity

Metrotvnews.com, Anyer: Komunitas Veloz Velozity menggelar kopdar Lintas Chapter sekaligus acara tahunan halal bi halal, yang diikuti rekan member yang tersebar di seluruh Nusantara. Acara yang digelar di Hotel Marbella Anyer, Banten, pekan lalu, ini pun diklaim berjalan lancar dan sukses.

“Semoga dengan adanya acara halal bi halal ini dapat menjalin tali silaturrahmi yang berkelanjutan dari semua member maupun sponsor. Terima kasih juga untuk masyarakat Anyer, Cilegon dan sekitarnya” pungkas Koordinator Chapter Velozity sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan, Arif Priharyanto, dalam keterangan tertulisnya.

Komunitas yang mempunyai 1.700 member ini disebut sangat solid dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan, dimana tidak ada jarak antara Pengurus Pusat, Pengurus Chapter maupun member Velozity. Kegiatan diawali dengan tikum bersama pada pagi hari di Rest Area KM 42 Tol Jakarta  Merak, selanjutnya peserta melakukan konvoi bersama menuju lokasi Halal Bihalal.

Konvoi tersebut dibagi menjadi beberapa kloter berdasarkan warna mobil, tidak lupa di dalam konvoi para peserta tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara seperti tidak menyalakan lampu hazard pada saat konvoi serta menjaga jarak aman kendaraan.

Setiap peserta juga dibekali oleh radio komunikasi yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi antar peserta, dan mempermudah proses pengaturan jalannya aktivitas konvoi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, sesuai dengan komunitas lekat dengan hestek #ThinkBeforeYouDrive. Setibanya di lokasi, acara dimeriahkan dengan games yang melibatkan seluruh hadirin, baik member maupun keluarganya.  

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang tergabung dalam Velozity dari berbagai chapter, diantaranya Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), Chapter De Bogor’S (Depok, Bogor dan sekitarnya), Purwakarta, Karawang dan Subang (Chapter PURWASUKA), Velozity Chapter Tangerang (D’VECTA), Velozity Chapter Lampung (VCL), Velozity Chapter Solo (V-Soc), Velozity Chapter Cirebon (VCC) dan Velozity Chapter Banten (NV-10) yang merupakan Chapter tuan rumah.
 


(UDA)