Aksesoris Mobil

Layanan Coating Cat Mobil, Rambah Dunia Digital

Ahmad Garuda    •    Minggu, 13 Aug 2017 17:24 WIB
aksesoris otomotif
Layanan <i>Coating</i> Cat Mobil, Rambah Dunia Digital
Protera rambah digitalisasi layanan. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, BSD City: Layanan coating mobil atau perlindungan cat kendaraan, pada dasarnya selalu dilakukan secara offline atau datang langsung ke bengkel-bengkel perawatan. Namun kemudahan pelayanan melalui sistem digital turut membuat brand seperti Protera melakukan layanan lewat platform tersebut.

"Memberikan pelayanan berupa datang ke bengkel dan melayani mereka yang sedang melakukan perawatan kendaraannya, sudah wajib dilakukan. Namun memberikan pelayanan melalui platform digital, ini memudahkan konsumen untuk melakukan akfitas offline-nya. Termasuk konsultasi, hingga mencari tahu solusi terbaik apa yang ingin mereka lakukan," ujar Marketing Manager Protera Protection, Hendrik Susilo di ruang pamernya di ICE, BSD City pada Sabtu (12/8/2017).

Hendrik melanjutkan bahwa salah satu inovasi layanan yang sedang mereka mantapkan saat ini adalah layanan jemput bola ke rumah konsumen. Layanan yang biasa disebut sebagai mobile protection ini, memang tidak akan semudah memberikan pelayanan saat konsumen datang sendiri ke bengkel mereka.

"Tapi ini menjadi tantangan besar kami. Mengingat jika sudah berani memberikan layanan berplatform digital, maka kita juga harus siap memberikan pelayanan terbaik seperti di rumah masing-masing pelanggan. Tapi mungkin untuk hal-hal yang bisa dikerjakan di luar. Sementara untuk kerjaan yang sifatnya berat, tetap akan diarahkan ke bengkel."

Selain itu, upaya mendekatkan diri dengan pelanggan juga dilakukan dengan cara membuka membuka jaringan baru di dua kota besar tanah air selain di Jakarta. Yaitu di Medan dan Surabaya.


(UDA)