Klub dan Komunitas

Belasan Komunitas Mobil Berbuka Puasa Bersama FWD

Ekawan Raharja    •    Jumat, 09 Jun 2017 13:24 WIB
klub mobil
Belasan Komunitas Mobil Berbuka Puasa Bersama FWD
Para peserta FWD melakukan buka puasa bersama dengan jajaran managemen Pertamina Lubricants. Pertamina

Metrotvnews.com, Jakarta: Fastron Weekend Drive (FWD) selain mengajak berbagai komunitas mobil untuk touring bersama, kali ini mereka menggelar kegiatan buka puasa bersama. Tercatat belasan Komunitas mobil dari berbagai merek turut hadir di acara penuh dengan kebahagiaan tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud terima kasih Pertamina Lubricants terhadap dukungan para komunitas yang sudah membantu FWD. Diharapkan acara yang berlangsung pada Kamis (8/6/2017) di Spumante All Day Dining Jakarta Pusat tersebut dapat mempererat hubungan Pertamina Lubricants dengan berbagai komunitas yang pernah ikut di FWD.

“Pada Bulan yang berbahagia ini, kami ingin berkumpul dengan rekan-rekan semua, sharing dan berdiskusi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan kepercayaannya kepada pelumas Pertamina," ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Lubricants Pertamina, Syafanir Sayuti, melalui keterangan resminya.

Menurutnya, kegiatan komunitas otomotif baik kegiatan touring, wisata, baksos dan aktivas lainnnya merupakan salah satu wadah yang sangat baik dalam membangun awareness dan WOM terhadap produk karya anak bangsa. Dengan ini, kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik ini kedepannya,”

Sebanyak 14 Komunitas yang turut memeriahkan buka puasa bersama kali ini merupakan komunitas klub mobil yang sudah tergabung dalam program “Fastron Weekend Drive” (FWD) Pertamina Lubricants. Sebut saja Innova Community (IC), Captiva Chevy Club (3C), Great Corolla Club (GCC), Club Ayla Indonesia (CAI), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) X-trail Club Indonesia (XCI), Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Indonesian Lancer Community (ILC), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Jurnalis 4x4, Veloz Community (Velozity), Toyota Sienta Community Indonesia(TOSCA), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Altis Indonesia Community (ALTIC), dan Mobilio Indonesia Community (Mobility).

Sebelum berbuka puasa, perusahaan pelat merah ini memulai acara dengan sharing session dan diskusi mengenai komitmen Pertamina Lubricants kepada komunitas. Para komunitas ini mendapatkan keuntungan khusus, berupa diskon pergantian pelumas hingga 40 persen di Bright Olimart Center, Thamrin, Jakarta.

Acara lalu dilanjutkan dengan Tausiah, buka puasa bersama, lalu makan malam yang dimeriahkan dengan games-games seru, hiburan musik, serta kejutan berupa kue ulang tahun bagi member komunitas yang berulang tahun di bulan Juni 2017. Acara pun semakin meriah dengan pembagian doorprize berupa Faston Gold dan voucher belanja.

FWD adalah program khusus untuk komunitas roda empat yang telah diluncurkan Maret 2017. Kegiatan ini merupakan arena komunitas untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, saling berbagi, dan bertukar ide satu sama lain. FWD bertujuan untuk membawa kultur komunitas yang sudah dijalankan sejak lama yakni kopi darat (kopdar) dan touring yang digabungkan menjadi satu.
 


(UDA)