Mobil Baru

Line Up Lengkap Mobil Suzuki Hadir di JFK

Ahmad Garuda    •    Senin, 12 Jun 2017 16:15 WIB
suzuki mobil
<i>Line Up</i> Lengkap Mobil Suzuki Hadir di JFK
Suzuki hadirkan line up lengkapnya di ajang Jakarta Fair Kemayoran. Suzuki

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran, sudah jadi momentum yang dimanfaatkan industri otomotif untuk menggenjot penjualan. Suzuki adalah salah satu agen pemegang merek yang cukup konsisten melakukan itu dari tahun ke tahun.

Tahun ini bahkan mereka hadir dengan penawaran yang sangat spesial. Yaitu menggandeng dua segmentasi berbeda yaitu segmen roda dua dan pengguna roda empat. Bahkan apm ini tak hanya memamerkan mesin mobil dan motor saja. Melainkan juga mesin tempel Suzuki untuk boat atau kapal.

Mengusung tema “Urban Sport” berdesain modern dan dinamis, ruang pamer booth yang didominasi oleh warna putih ini memajang paling tidak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan.

“JFK tahun ini merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikutsertaan Suzuki di JFK 2017 selama ramadan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya.

Pada kesempatan ini, Suzuki menampilkan produk unggulannya. Salah satunya Ignis yang belum lama ini diluncurkan. Tak hanya itu line up lainnya yang telah menjadi favorit keluarga Indonesia juga hadir seperti New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan juga New Carry Pick Up.

Animo pengunjung sejak JFK in iberlangsung pun cukup besar. Banyak yang penasaran melihat Ignis dari dekat, lantaran dianggap sebagai mobil yang bisa mewakili keinginan mereka yang ingin punya mobil unik dengan tampilan keren. Kemudian Ertiga Diesel Hybrid juga jadi pilihan banyak orang. Meski beberapa orang menyayangkan sistem transmisinya masih manual.


(UDA)