Penjualan Mobil

Demi Xpander, Mitsubishi Rambah Aceh

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 27 Sep 2017 12:34 WIB
penjualan mobil
Demi Xpander, Mitsubishi Rambah Aceh
Mitsubishi rambah Aceh perluas jaringan untuk genjot penjualan dan layanan purna jualnya di seluruh Indonesia. Mitsubishi

Metrotvnews.com, Aceh: Kehadiran Xpander, sekaligus menambah lini produk mobil penumpang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka kini bermain di segmen pasar yang sangat padat peminat. Jadi wajar jika mereka mengembangkan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini Mitsubishi menambah jaringan penjualan lewat kehadiran dealer PT Arista Sukses Mandiri di Aceh Besar, Provinsi Aceh. Dealer ini sekaligus menjadi dealer khusus mobil penumpang pertama di wilayah serambi mekah ini.

"Kehadiran dealer ini merupakan salah satu strategi kami, dalam mempersiapkan Xpander. Mobil ini sudah diterima baik oleh masyarakat, dengan paduan fungsional khas MPV, dan ketangguhan SUV," kata President Director MMKSI, Kyoya Kondo dalam keterangan resminya.

Dealer yang berlokasi di Jalan Muhammad Hasan, Aceh Besar, Provinsi Aceh ini memiliki luas lahan 3.129 meter persegi, dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) dengan enam stall service.

"Kami harap dealer ini mampu meningkatkan kualitas dari pelayanan sales da after sales. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami," lanjut Kondo.

Dealer ini menjadi dealer khusus mobil penumpang ke-94 secara nasional. MMKSI menargetkan memiliki 143 dealer khusus mobil penumpang hingga fiskal year 2018, maret 2019 mendatang.


(UDA)