Klub dan Komunitas

TAC Bekasi Gelar Acara Amal Bulanan Jelang Ultah

Ekawan Raharja    •    Jumat, 15 Dec 2017 08:09 WIB
klub mobil
TAC Bekasi Gelar Acara Amal Bulanan Jelang Ultah
TAC Chapter Bekasi menggelar serangkaian acara amal jelang ulang tahun keempat. TAC

Bekasi: Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi akan berumur 4 tahun pada Maret 2018. Jelang hari bahagianya tersebut, mereka menggelar rangkaian acara amal ke berbagai daerah.

Ketua TAC Chapter Bekasi, Eddi Istono, menjelaskan kalau acara ini merupakan bagian dari rangkaian jelang acara ulang tahun keempat. Jadi setiap bulan, hingga Maret 2018, akan dilakukan kegiatan amal di daerah Bekasi Kota dan Kabupaten Cikarang.

"Ini sengaja kamu lakukan untuk mempererat tali silahturahmi sesama member, baik yang dari Kota Bekasi maupun Kabupaten Cikarang," ujar Eddi melalui keterangan resminya.

Seperti contoh pada Minggu (10/12/2017) silam, komunitas mobil LCGC ini melakukan kegiatan amal di Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi. Di sini terdapat satu member TAC Bekasi yakni Ahmad Soleh.

Di Desa ini, TAC Chapter Bekasi memberikan sejumlah bantuan kepada Desa Ciledug, khususnya santunan kepada anak yatim piatu. Kemudian agar semakin akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan, para member yang hadir melakukan ramah tamah dan makan bersama dengan anak yatim yang hadir.


(UDA)