Klub dan Komunitas

TACI Sigap Bantu Korban Banjir Pacitan

Ekawan Raharja    •    Selasa, 12 Dec 2017 12:35 WIB
klub mobil
TACI Sigap Bantu Korban Banjir Pacitan
TACI salurkan beberapa barang untuk korban banjir dan tanah longsor di Pacitan Jawa Timur. TACI

Pacitan: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) termasuk ke dalam komunitas yang sering mengadakan kegiatan sosial. Kali ini mereka melakukan kegiatan bakti sosial untuk korban banjir di Pacitan Jawa Timur.

Melalui kegiatan TACI Peduli, mereka menggelontorkan beberapa bantuan kepada warga Pacitan yang terkena banjir dan tanah longsor. Bantuan ini langsung diberikan kepada korban banjir di Pacitan yang berada di beberapa titik yakni Desa Nawangan, Desa Sempu, Jetislor, dan Kecamatan Nawangan,

Bantuan yang diberikan melalui program TACI Peduli berupa pakaian layak pakai, obat-obatan, sembako, air bersih, dan beberapa keperluan lainnya. Bantuan ini merupakan hasil swadaya dari member TACI, khususnya TACI yang ada di Jawa Timur.

“Kegiatan TACI Peduli ini merupakan salah satu maksud dan tujuan pembentukan TACI yaitu menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, selain melakukan dan mengikuti kegiatan kegiatan otomotif, serta sebagai salah satu dari 4 pilar kegiatan TACI yaitu charity. Semoga bantuan yang terkumpul dari member TACI seluruh Indonesia ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana banjir dan tanah longsor di kabupaten Pacitan," ujar Sekjen TACI, Riyan Rahadiansyah, melalui keterangan resminya.



(UDA)