Klub dan Komunitas

Pajero Sport Family Siapkan Program Touring Lintas Negara

Ekawan Raharja    •    Senin, 09 Oct 2017 14:04 WIB
klub mobil
Pajero Sport Family Siapkan Program Touring Lintas Negara
Budi Cahyono akan memimpin PSF hingga 2019. PSF

Metrotvnews.com, Jakarta: Pajero Sport Family rampung melakukan musyawarah nasional (munas) ketiga. Di momen ini mereka menunjuk nahkoda baru yakni Budi Cahyono sebagai Ketua Umum hingga 2019.

Pria pemilik mobil sport utility vehicle (SUV) ini, akan memimpin kepengurusan PSF periode 2017. Dia terpilih secara aklamasi di acara yang berlangsung Sabtu dan Minggu (7-8/10/2017) di The Media Hotel Jakarta.

"Saya terharu dan bangga bisa dipercaya sebagai ketua umum tahun 2017-2019, dan terima kasih kepada Heru Firdausi Syarif atas kepemimpinan belai sebelumnya," ujar Budi melalui keterangan resminya.

Budi juga berencana membawa komunitas Mitsubishi ini semakin solid di bawah kepemimpinannya. Bahkan rencana untuk turing antar negara pun sudah disiapkan sebagai program rencana dua tahun ke depan.

"Sebagai touring akbar pertama, PSF kembali akan menggelar touring lintas negara yaitu menuju Bali, Lombok, Flores, hingga Timorleste."

Selain menunjuk ketua baru, PSF juga memperbaiki beberapa bagian dari AD/ART yang dirasa perlu perbaikan. Kemudian ada juga momen pemberian penghargaan kepada para deklarator, pengurus periode sebelumnya, dan seluruh chpater PSF yang terdiri dari 11 chapter.

Acara Munas ketiga ini akhirnya di tutup dengan kegiatan gala diner dan pelepasa balon sebagai bentuk syukur. Agar acara semakin meriah, acara internal komunitas ini menghadirkan MC Jhody Superbejo dan hiburan musik dari Dian Permana Putra, Dedy Dukun, Trio Serigala, dan Rina Bule.


(UDA)