Komponen Aftermarket

Knalpot Unik Mercedes-AMG GT Garapan Akrapovic

Ekawan Raharja    •    Jumat, 06 Oct 2017 14:48 WIB
komponen aftermarket
Knalpot Unik Mercedes-AMG GT Garapan Akrapovic
Knalpot dari Akrapovic ini di klaim bisa menambah tenaga hingga 13 daya kuda dan 36,3 Nm. Akrapovic

Metrotvnews.com: Banyak yang mengira mobil sekelas Mercedes-AMG GT tidak menarik perhatian para produsen komponen aftermarket. Tetapi ternyata itu keliru dan Akrapovic memperkenalkan knalpot khusus untuk sport car asal Jerman tersebut. Bahkan suaranya bisa berubah-ubah.

Akrapovic mempersiapkan knalpot khusus untuk Mercedes-AMG GT. Tidak disebutkan secara pasti teknologi dan sistem yang digunakan oleh Akrapovic.

Hanya saja sistem pembuangan yang mereka usung dapat menambah tenaga. Untuk varian AMG GT atau AMG GT-S akan ketambahan tenaga sekitar 13 daya kuda dan torsi 36,3 Nm.

Hal ini berkat bahan dengan bobot yang lebih ringan dan kuat. Bahkan pergantian sistem gas buang dapat memotong berat hingga 12,2 kilogram.

Hebatnya lagi pergantian knalpot ini tidak memerlukan pengaturan ulang di ECU. Konsumen cukup menunggu enam jam untuk pemasangan knalpot baru.

Selain itu Akrapovic juga menawarkan beberapa pilihan suara yang dapat dihasilkan oleh knalpot barunya itu. Pemilik mobil cukup menekan sebuah tombol untuk mengganti-ganti suara yang dihasilkan.

Tentu produk terbaru dari Akrapovic ini akan menambah sensasi ketika mengemudi. Membuat pemilik mobil bisa lebih yakin untuk melesat melibas aspal.


(UDA)