Klub dan Komunitas

Ribuan Anggota Komunitas Suzuki Serbu BSD City

Ekawan Raharja    •    Minggu, 21 Aug 2016 19:21 WIB
giias 2016
Ribuan Anggota Komunitas Suzuki Serbu BSD City
Komunitas Suzuki hadiri GIIAS 2016. SIS

Metrotvnews.com, BSD City: Suzuki mengundang seluruh komunitas yang bernaung di bawahnya untuk berkumpul bersama. Mereka diajak untuk bertemu di salah satu hajatan besar industri otomotif nasional tahunan di International Convention & Exhibition (ICE), BSD City. Pabrikan otomotif berlogo prisma S tersebut membagikan 1.000 tiket GIIAS 2016 kepada anggota komunitasnya.

Tercatat 12 komunitas yang tergabung yakni Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Swift Club Indonesia (SCI), Indonesia APV Club Indonesia (IAC), Suzuki Spalsh Club Indonesia (SSCI), SX4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia, (SJI), Indonesia Grand Vitara (id-GV), dan Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI).

“Sebagai pelanggan yang loyal, kami melihat komunitas saat ini tidak hanya sebatas perkumpulan namun juga memiliki peranan yang penting bagi kami dalam mendapatkan masukan-masukan mengenai produk serta pengembangan yang telah Suzuki lakukan," ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selama pameran ini mereka diajak melihat booth Suzuki beserta jajaran produk terbarunya. Kemudian ada pula varian pertama Jimny LJ80 yang juga tampil di pameran otomotif tersebut.

Strategi Suzuki merangkul komunitas mereka juga sudah dilakukan pabrikan lainnya. Bahkan Mitsubishi Fuso juga megundang komunitas penggemar Colt Diesel untuk mengunjungi pameran milik GAIKINDO tersebut.


(UDA)