Klub dan Komunitas

Klub Porsche Sungkem ke Keraton Kacirebonan

Ekawan Raharja    •    Rabu, 24 Aug 2016 11:10 WIB
klub mobil
Klub Porsche <i>Sungkem</i> ke Keraton Kacirebonan
Porsche Club Indonesia berkunjung ke Keraton Kacirebonan. PCI

Metrotvnews.com, Cirebon: Porsche Club Indonesia (PCI) melakukan kunjungan ke Keraton Kacirebonan. Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Cipali–Cirebon Touring & Charity yang rutin diadakan setiap bulannya.

"Senang sekali kami bisa berkunjung ke Cirebon. Selain mencoba infrastruktur tol Cipali, para anggota PCI dapat saling bersilahturahmi sekaligus mengenal kuliner dan menghargai seni budaya Indonesia di Keraton Kacirebonan yang sudah berumur lebih dari 200 tahun," ujar Presiden PCI, Ali Setiawan, melalui keterangan persnya.

Tercatat ada 20 mobil yang ikut serta dikegiatan kali ini. Bahkan di kegiatan kali ini, terdapat dua 2 Porsche Klasik Targa yang ikut melahap kerasnya beton tol Cipali.

Acara di mulai dengan berkumpul di Kilometer 19, dan dimulai dengan melakukan briefing sebelum convoy dimulai. Kehadiran komunitas sportcar ini langsung disambut dengan baik oleh Sultan Kacirebonan IX Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat.

Selain berkunjung ke Keraton Kacirebonan, PCI juga mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada Yayasan Insan Kami Kalimasada. Tentu saja kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Porsche Indonesia.

"Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada PCI di setiap kegiatannya. Komunitas pemilik Porsche ini selalu aktif dan memiliki ragam kegiatan yang positif, termasuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama," ujar Marketing & PR Director Porsche Indonesia, Viyata Devi, dikesempatan yang sama.


(UDA)