GIIAS 2015

Suzuki Akhiri GIIAS 2015 dengan Beragam Pencapaian

Ekawan Raharja    •    Minggu, 06 Sep 2015 17:32 WIB
giias 2015
Suzuki Akhiri GIIAS 2015 dengan Beragam Pencapaian
Suzuki mendapatkan berbagai pencapaian positif selama GIIAS 2015 berlangsung. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) sudah berakhir. Suzuki, salah satu peserta GIIAS 2015, merasakan beberapa pencapaian yang luar biasa selama ajang tersebut berlangsung.

“Kami sangat bersyukur dengan pencapaian Suzuki selama penyelenggaraan GIIAS 2015. Sangat mengejutkan, ternyata penyelenggaran pameran otomotif di lokasi baru ini tidak menyurutkan animo masyarakat dalam memiliki produk kami. Terlebih lagi pada gelaran GIIAS 2015, Suzuki berhasil meraih beragam pencapaian positif," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), seperti rilis yang diterima redaksi.

"Kami juga sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih New Ertiga sebagai Most Favorite Car GIIAS 2015, meskipun belum diluncurkan secara resmi. Tentunya Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen, karena di tengah persaingan dan kondisi pasar yang kompetitif, konsumen dengan setia memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya.“

Dari sisi penjualan, brand asal Jepang tersebut berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 648 unit kendaraan. Angka tersebut paling besar disumbang oleh Ertiga dengan 262 unit atau sekitar 40,43 persen. Di posisi selanjutnya diikuti oleh Carry sebanyak 157 unit, Karimun Wagon R dengan 109 unit, dan APV sebanyak 66 unit.

Tidak hanya sampai disitu saja, kehadiran New Ertiga juga diapresiasi dengan menjadi salah satu Most Favorite Car GIIAS 2015. Kemudian salah satu Suzuki Angels, Viola, ditasbihkan sebagai runner up kedua di Miss Auto Show GIIAS 2015.

Selain memperkenalkan New Ertiga, PT SIS di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu juga memperkenalkan sedan Ciaz. Bahkan mereka juga memboyong mobil konsep iK-2.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).   


(UDA)