Klub dan Komunitas

TACI Tularkan Ilmu Berkendara Aman ke Sukabumi Raya

Ekawan Raharja    •    Jumat, 20 Oct 2017 08:14 WIB
klub mobil
TACI Tularkan Ilmu Berkendara Aman ke Sukabumi Raya
TACI Sukabumi Raya menjadi chapter ke-16. TACI

Metrotvnews.com, Sukabumi: TACI terus menularkan virus Driving with Manners ke berbagai daerah. Kini giliran Sukabumi yang terkena virus tersebut dan menjadi chapter terbaru Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

TACI Chapter Sukabumi Raya menjadi chpater ke-16. Daerah termuda dari komunitas Avanza ini baru saja diresmikan pada Minggu (15/10/2017) di Foodcourt Lapalma Residen, Salabintana, Sukabumi.

Acara deklarasi yang berlangsung mengambil tema Dulur di Lembur, Baraya di Jalanan dihadiri oleh pengurus pusat dan member TACI dari berbagai daerah. Selain itu mereka juga mengajak berbagai komunitas otomotif lainnya yang berada di wilayah Sukabumi dan sekitar. Tak pelak acara ini terbilang ramai dengan berbagai jenis mobil yang hadir.

“Selain merayakan acara deklarasi, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, para sponsor dan mitra, hubungan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya untuk memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” ujar Ketua Chapter TACI Sukabumi Raya, Achmad Sanusi, melalui keterangan resminya.

Acara di mulai dengan Tari Lengser sebagai salam pembuka acara. Kemudian momen deklarasi di isi dengan penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter, pengukuhan pengurus chapter TACI Sukabumi Raya, serta potong tumpeng oleh Sekretaris Jenderal TACI  Riyan  Rahadiansyah.

“Dengan adanya pengesahan ini, semoga kedepannya TACI chapter Sukabumi Raya bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub-klub lainya, serta selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu Driving with Manners,” harap Riyan,


(UDA)